Shandy Aulia - David Herbowo, Harmonis karena Tidak Mempermasalahkan Hal Sepele

Vallesca Souisa | 30 September 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Shandy Aulia (30) dengan suaminya David Herbowo sudah menginjak tahun ke-6.

Meski belum dikaruniai momongan, kehidupan rumah tangga Shandy Aulia berjalan harmonis dan jauh dari berita miring.

Kabarnya David sempat terbakar api cemburu saat Shandy Aulia melakukan adegan mesra dengan Samuel Rizal (36) atau Sammy dalam film Eiffel I'm in Love 2 yang akan tayang di bioskop Februari tahun depan. Namun semua itu dibantah Shandy.

Justru David tidak keberatan Shandy Aulia syuting 1 bulan di Paris pada Juni lalu. Ia bahkan tidak cemburu istrinya melakukan adegan mesra dengan Sammy.

“Lagi pula kan dia kenal Sammy. Saya dan Sammy selama ini berteman dan sering bertemu di gereja. Selain itu, adegan-adegannya juga enggak berlebihan. Ini kan Indonesia bukan Hollywood. Dia mengerti banget. Jadi santai saja,” jelas Shandy Aulia. 

Pernikahan Shandy Aulia dan David tampaknya sudah cukup matang. Mereka tidak lagi mempermasalahkan hal-hal yang tidak perlu dipermasalahkan. Namun untuk mencapai kematangan butuh proses. Kuncinya, komunikasi.

“Enam tahun menjaga keharmonisan itu enggak mudah. Kami sama-sama belajar bahwa kami harus saling terbuka. Segala sesuatunya  harus dikomunikasikan. Bicara apa adanya sekalipun itu suatu hal yang tidak menyenangkan,” bilang Shandy Aulia.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait