6 Tahun Tanpa Anak, Shandy Aulia: Kami Berdua Sehat dan Normal, Menunggu Saja

Vallesca Souisa | 1 Oktober 2017 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia  punya kiat menjaga agar tidak bertengkar dengan pasangan. Salah satunya bagaimana cara berbicara pada pasangan, termasuk nada bicara, harus dipertimbangkan.

Menurutnya, nada bicara yang salah bisa menimbulkan pengertian yang salah juga.

“Misalnya, mau menegur suami, nih. Boleh saja. Tapi perhatikan caranya bagaimana. Nadanya juga seperti apa. Biar bagaimana pun dia suami, punya ego sendiri. Kalau salah nada, bisa-bisa malah jadi ribut. Jadi bagi saya, nada suara menentukan komunikasi itu berjalan lancar atau tidak," jelasnya.  

David meski tidak romantis namun kata Shandy Aulia punya cara tersendiri membuat hatinya meleleh.

“Dia itu orangnya lebih ke tindakan. Misalnya, saya ini kalau minum obat suka enggak disiplin. Namun dia menghitung obat yang harus saya minum ada berapa macam, setiap jenis obat terdiri dari berapa banyak pil. Jadi, ketika saya tidak menghabiskan obat saya, dia akan mengetahuinya,” beri tahu Shandy Aulia yang namanya mulai dikenal lewat iklan deodoran remaja putri dengan jargon "burket".

Hal lain, saat losion, bedak, atau sabun mandi Shandy Aulia habis, David mengetahuinya.

“Dia lalu diam-diam beli dan tiba-tiba sudah ada saja losion di meja rias atau sabun di kamar mandi. Perhatian banget, kan?" imbuh Shandy Aulia membanggakan suami.

Disinggung soal momongan, Shandy Aulia dan David tidak berencana melakukan program apa pun agar segera punya anak.

“Kami berdua sehat dan normal. Kami menunggu saja,” ungkap Shandy Aulia yang akan berlibur ke Paris dan Maroko bersama suami pada 23 September ini.

 

(val / gur)

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait