Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran

Indra Kurniawan Minggu, 1 Oktober 2017 13:00:31
Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran (dok. Pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Diskusi dengan istri dilakukan Samuel Zylgwyn sebelum ia memutuskan menjalani suatu bisnis. Kepada Franda, Samuel Zylgwyn tidak membicarakan untung rugi. Ia lebih memberikan gambaran tentang proses bisnis yang akan dijalani.

“Salah kalau ngomongin untung di awal. Semua yang berbisnis pasti mau untung. Cuma aku menjelaskan bagaimana proses ke untung atau proses ke rugi dan bagaimana cara me-manage prosesnya. So far, sih apa yang aku lakukan di-support selama itu positif untuk keluarga,” kata Samuel Zylgwyn.  

Pernikahan Samuel Zylgwyn dengan Franda sudah memasuki tahun kedua. Satu tahun pertama dilewati dengan aman. Tidak ada masalah berarti yang memicu pertengkaran hebat. Aktor berdarah Jerman ini mengaku setelah menikah ia menjadi pribadi yang lebih baik, lebih dewasa, lebih bertanggung jawab, dan lebih terarah.

“Awal berumah tangga enggak ada rasa canggung. Go with the flow saja. Enggak ada yang perlu dipikirkan,” kata Samuel Zylgwyn.

Biarpun sudah menikah, Samuel Zylgwyn dan Franda tetap berlaku layaknya pasangan yang baru pacaran. Tiap hari mereka selalu mengucap kata 'i love you' kepada pasangan.

“Harus dibuat seperti pacaran terus biar ada geregetnya. Biar enggak bosan. Yang namanya gombal dan malu-malu harus tetap ada. Flirting-flirting sama istri juga tetap harus ada. Seru saja. Biar kita tetap menganggap hubungan kita sebagai pacaran,” Samuel Zylgwyn berbagi tip menjaga keharmonisan berumah tangga.

Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran (dok. Instagram)
Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran (dok. Instagram)

Samuel Zylgwyn dan Franda kini untuk sementara tinggal di sebuah apartemen kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. “Kebetulan rumah yang kami bangun belum jadi, jadi tinggal di apartemen dulu.”

Tinggal di apartemen, Samuel Zylgwyn tidak memiliki asisten rumah tangga. Semua urusan di apartemen kata Samuel Zylgwyn dikerjakan berdua dengan Franda.

“Gampang, sih bagi tugasnya. Dia lebih kepada merapikan barang. Sementara aku menyapu, mengepel, membersihkan kamar mandi, dan lainnya. Untuk cuci pakaian di laundry. Biasanya seminggu sekali. Tiga hari jadi aku ambil. Jadi kami enggak capek tenaga buat mencuci. Ada yang praktis, pakai yang praktis saja,” ungkap Samuel Zylgwyn.  

Jika sudah menempati rumah baru Samuel Zylgwyn mengaku akan menggunakan jasa asisten rumah tangga. Tidak bisa tidak, mengingat rumahnya cukup besar. Kalau mengurus sendiri mereka bisa bakal kewalahan.

“Itu rumah bertingkat ada empat kamar, ribet kalau mengurus sendiri. Kalau apartemen sekarang walaupun ada tiga kamar tapi yang diisi cuma satu, jadi lebih santai saja,” beri tahu Samuel Zylgwyn yang berharap segera menempati rumah baru akhir tahun ini. Setelah rumah, Samuel Zylgwyn berharap segera mendapat momongan.

Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran (Seno / tabloidbintang.com)
Franda - Samuel Zylgwyn, 2 Tahun Menikah Masih Seperti Pacaran (Seno / tabloidbintang.com)

Kehadiran momongan tentu membuat suasana rumah lebih ramai. Lebih berwarna. Tidak sepi. Sampai saat ini Franda menurut Samuel Zylgwyn belum hamil.

“Kami berdoa saja, mudah-mudahan pas pindah rumah, enggak lama dari itu dapat (anak). Doain saja secepatnya,” harap Samuel Zylgwyn minta doanya. Orang tua tidak menuntut Samuel Zylgwyn dan Franda untuk segera punya anak. “Orang tua aku dan orang tua Franda santai,” kata Samuel Zylgwyn.

 

(ind / gur)

 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.