Putri Anjani, Anak Jarwo Kwat yang Cantik, Ungkap Sikap Asli Sang Ayah

Altov Johar | 3 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saat di layar kaca, ayah dari Putri Anjani, komedian Jarwo Kwat piawai mengocok perut pemirsa dengan banyolannya. Ternyata, sikap itu berbanding terbalik saat Jarwo di rumah.

Di rumah, Jarwo Kwat merupakan sosok ayah yang disiplin dan tegas bagi anak-anaknya. Bahkan, Jarwo punya aturan jam malam yang harus dipatuhi buah hatinya.

"Sebenernya di balik sifat komedinya, papa itu tegas banget ke anak-anaknya. Kalau pulang malam, paling lambat jam 9. Dia sih percaya kita nggak akan melakukan hal negatif, tapi dia khawatir aja," ungkap Putri, kepada Tabloidbintang.com.

Jika melanggar, lanjut Putri Anjani, konsekuensinya si anak tak akan ditegur. "Tapi sampai besok paginya doang. Besoknya udah baik lagi," imbuhnya.

Jarwo Kwat juga tegas kepada anak dalam urusan pacaran. Dia tidak memberikan izin pacaran sampai anaknya lulus kuliah.

"Papa kan orangnya ketat, tegas, dalam hal apa pun. Kayak kakak aku aja pacaran baru dianggap pas lulus kuliah. Jadi kalau menurut papa belajar dulu deh, jangan mikir hal lain dulu," ujarnya.

Ada kalanya Jarwo Kwat melucu saat berada di rumah. Itu pun tidak sesering seperti saat tampil di layar kaca. "Papa pendiam, cuma di TV aja dia begitu (lucu)," pungkas Putri Anjani.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait