Tidak Hanya Jadi Model, Ayu Gani Kini Ikut Bisnis Ecommerce

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 03:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan Ayu Gani bertambah belakangan ini. Ayu Gani sekarang tidak hanya aktif berkecimpung di dunia model.

Tetapi, juara Asia's Next Top Model Season 3 ini juga merambah bisnis e-commerce.

Ayu Gani mendirikan situs bernama ganegani & co sejak pertengahan September 2017. Situs e-commerce ini akan menjadi wadah bagi brand fashion lokal untuk menjual koleksinya.

"E-commerce ini menjadi wadah dimana aku mau berbagi sama brand lain. Misalnya ada brand lokal mau jualan lewat e-commerce ini. Aku very welcome untuk (mereka) yang ingin bergabung," ujar Ayu Gani ketika ditemui di launching gerai Calvin Klein Jeans, Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, Rabu (4/10).

Keinginan berbisnis bukanlah hal yang muncul sesaat dalam diri Ayu Gani. Model cantik ini sebenarnya sudah memiliki pengalaman bisnis sejak lama.

"Sebenarnya dari dulu aku jadi model nggak sengaja. Aku itu orang yang sangat bisnis. Sebelum jadi model, aku handle digital media," lanjut Ayu Gani.

Ayu Gani mempersiapkan ganegani & co secara perlahan. Sembari menunggu peluncuran resmi, barang-barang ganegani & co sekarang dijual via aplikasi Instagram serta Line dan email. Barang yang dijual nanti meliputi sepatu, tas, kacamata hingga blazer.

Ayu Gani berharap bisnis e-commerce miliknya bisa memiliki hasil baik.

"Grand launching tahun depan. Proyek ini inginnya jadi sesuatu jangka panjang," pungkas Ayu Gani.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait