Brandon Flynn, Aktor Serial 13 Reasons Why, Pacar Baru Sam Smith

Andira Putri | 5 Oktober 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Flynn tengah dibicarakan publik. Brandon Flynn disebut sebagai pacar baru Sam Smith setelah foto ciuman mereka beredar di dunia maya pada Rabu (4/10).

Foto tersebut diambil ketika Sam Smith dan Brandon Flynn berjalan di Greenwich Village, New York, Amerika Serikat. Sebelum foto ciuman beredar, kedekatan mereka sebenarnya sudah tergambar lewat aksi saling memberi like di Instagram.

Brandon Flynn tergolong pendatang baru di dunia hiburan. Aktor kelahiran Miami, 11 Oktober 1993 ini debut sebagai aktor pada tahun 2015. Meskipun begitu, ketertarikan Brandon Flynn terhadap akting sudah terlihat sejak lama.

Brandon Flynn menggeluti seni selama sekolah. Brandon Flynn pernah ikut pementasan musikal Peter Pan pada umur 10 tahun. Kemudian Brandon Flynn melanjutkan pendidikan SMA di New World School of the Arts.

Karier akting profesional Brandon Flynn dimulai ketika berkuliah di Mason Gross School of the Arts, Rutgers University, New Jersey. Ketimbang membintangi film atau serial televisi, Brandon Flynn justru debut lewat teater.

Brandon Flynn terpilih sebagai pemeran Luke dalam pertunjukan Kid Victory. Pertunjukkan ini merupakan produksi Off-Broadway pada tahun 2015. Aksinya berlanjut setahun kemudian saat Brandon Flynn bergabung dalam produksi BrainDead.

Sambil tampil di teater, Brandon Flynn juga mencoba peruntungan di bidang lain. Brandon Flynn sempat membintangi iklan, serial televisi serta film. Namun, peran-perannya masih tergolong kecil.

Popularitas Brandon Flynn menanjak di tahun 2017. Brandon Flynn ikut bergabung dalam serial 13 Reasons Why yang diproduseri Selena Gomez. Brandon Flynn berperan sebagai Justin, mantan pacar karakter utama Hannah. Serial 13 Reasons Why sukses dan viral di dunia maya. Musim kedua 13 Reasons Why pun segera diproduksi.

Seiring dengan popularitasnya, kehidupan pribadi Brandon Flynn ikut menjadi sorotan. Brandon Flynn mengaku sebagai bagian dari kaum LGBT lewat Instagram pada September 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait