Alice Norin Menangis Melihat Anaknya Jatuh dari Tempat Tidur

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 7 Oktober 2017 11:30:52
Alice Norin Menangis Melihat Anaknya Jatuh dari Tempat Tidur (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Alice Norin (30) tengah menikmati peran baru sebagai ibu dari Alita Naoura Lawi yang berusia 8 bulan. 

Banyak perubahan besar dialami  Alice Norin. Kini ia siap kembali menjalani syuting sinetron harian.

Semasa hamil Alice Norin sempat membayangkan kerepotan yang bakal dialami jika anaknya lahir. Ternyata apa yang dibayangkan tidak terjadi. Sejak Alita lahir pada 24 Januari 2017, Alice Norin merasakan kebahagiaan yang luar biasa. 

“Ternyata punya anak itu bahagia banget. Jiwa keibuan aku mulai keluar,” ucap Alice Norin saat berbincang di kawasan Senayan, Jakarta.

Alice Norin mengaku memiliki ikatan batin yang kuat dengan Alita. Sering Alice Norin sedih melihat Alita menangis. 

“Aku seperti merasakan penderitaan yang dia rasakan,” ceplos Alice Norin yang bersyukur tidak mengalami baby blues syndrome. Alita sudah dua kali menderita sakit dalam kurun delapan bulan. Terakhir sakit flu. 

Alice Norin Menangis Melihat Anaknya Jatuh dari Tempat Tidur (dok. Instagram)
Alice Norin Menangis Melihat Anaknya Jatuh dari Tempat Tidur (dok. Instagram)

Saat sakit flu, Alice Norin khawatir Alita sulit bernapas karena hidungnya tersumbat. Untuk mengatasi penyumbatan tersebut, ia melakukan beberapa cara tradisional dan aman. 

Mulai dari menggunakan air larutan garam yang diteteskan ke dalam hidung Alita hingga membantu Alita bernapas dengan memakai alat bantu pernapasan Nebulizer yang dimilikinya di rumah. 

“Anak kecil mana bisa mengeluarkan cairan ingus sendirian,” ceplos blasteran Sunda, Manado, dan Norwegia ini. 

Kejadian lain yang membuat Alice Norin menangis ketika Alita terjatuh dari tempat tidur di sebuah hotel saat berlibur di Bali. Alice Norin yang saat itu baru mengambil pompa ASI kaget bukan main mendengar Alita menangis dan mendapati tubuhnya tergeletak di lantai.  

“Untung tempat tidurnya enggak tinggi. Alita jatuh dalam posisi terlentang. Sambil menangis, aku langsung menggendongnya karena takut terjadi sesuatu pada dia,” cerita  Alice Norin.

Ini kejadian pertama Alita terjatuh dari tempat tidur. Alice Norin bersyukur Alita tidak mengalami luka. Ia tetap aktif seperti biasa. 

 

(han / gur)

 

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.