Ririn Ekawati Dilarang Putrinya Menikah Lagi

Yohanes Adi Pamungkas | 7 Oktober 2017 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ririn Ekawati (34) baru melewati 100 hari kepergian mendiang suaminya, Ferry Wijaya, akibat penyakit kanker darah. 

Menjanda untuk kedua kalinya, ibu 2 anak ini belum membuka hati untuk pria lain. Putrinya, Jasmine Salsabilla (13), malah mewanti-wantinya supaya tidak menikah lagi.

Sejak ditinggal Ferry, sesekali adik perempuan Ririn Ekawati yang juga pesinetron, Rini Yulianti (32), mengunjungi rumahnya untuk menemaninya. 

“Kebetulan rumahku dan apartemen Rini cukup dekat,” kata Ririn Ekawati saat berbincang berdua dengan Bintang akhir pekan lalu. 
Sejak kecil hubungan Ririn Ekawati dengan Rini dekat. 

“Kami sebenarnya enggak bisa dipisahkan. Kami berpisah karena masing-masing ada pekerjaan dan karena mengurus suami,” cerita pemain film Di Balik 98. Apalagi sepeninggal Ferry, Rini menjadi sosok penting yang selalu menguatkan hati Ririn Ekawati.

“Dia berusaha enggak meninggalkanku seorang diri,” Ririn Ekawati menambahkan.

Termasuk dalam ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) pada 20 September lalu, Ririn Ekawati dan Rini bergandengan tangan. 

“Sebenarnya aku mau datang sendiri, tapi tiba-tiba Rini memberi kabar sudah selesai syuting. Langsung aku mengajak dan dia mau menemaniku,” ungkap Ririn Ekawati, yang pernah menikah dengan Edwin Abeng selama 7 tahun dan bercerai pada 2008.

Rini menggoda Ririn Ekawati saat kakaknya ditanyai beberapa awak media dalam ITA. 

“Lebih baik, kan aku yang menemani kakakku, daripada laki-laki lain yang menemaninya,” canda istri Michael Andrew Ha itu. Ceplosan Rini membuat Ririn Ekawati tertawa terbahak-bahak. 

Ririn Ekawati belum membuka hati untuk kehadiran laki-laki lain. Yang mengajaknya kencan, sih ada. 

“Tapi aku langsung bilang aku belum bisa pergi dengannya. Aku enggak mau memberi harapan palsu. Lagi pula baru 100 hari suami meninggal, masa aku langsung dekat dengan laki-laki lain,” tukas Ririn Ekawati.

Selain masih terbayang-bayang wajah suaminya, ada pertimbangan lain yang membuat Ririn Ekawati belum mau menjalin hubungan dengan pria lain. Putri pertamanya, Jasmine, memintanya tidak menikah lagi. 

“Jasmine minta supaya Mas Ferry menjadi suamiku yang terakhir, aku enggak usah cari pacar lagi,” Ririn Ekawati mengulang ucapan Jasmine.

 

(han / gur)

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait