Angie Virgin, Dari LDR ke LDR

Indra Kurniawan | 7 Oktober 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angie Virgin mudik bersama anak-anak awal Agustus lalu.

“Aku sekolahkan mereka di sini biar mereka belajar tentang budaya Indonesia, biar bahasa Indonesia mereka lebih lancar, dan biar mereka belajar tentang agama,” urai Angie Virgin.

Abbie bersekolah di HighScope Cilandak, Jakarta. Sedangkan Aidan di Bright School Jagakarsa.

"Aku masukkan mereka ke sekolah bilingual yang mengharuskan mereka untuk bisa berbicara dalam bahasa Indonesia," ungkap Angie Virgin. 

Suaminya segera menyusul. “Dia sekarang masih ada ikatan kerja di sana. Mudah-mudahan Januari tahun depan dia bisa ikut tinggal di sini. Kebetulan dia bisa mengambil hak cuti karier selama 1 tahun. Dia ingin merasakan tinggal di sini, karena sejak usia 2 tahun sudah pindah ke sana,” cerita Angie Virgin.

“Saat ini kami menjalani LDR (long-distance relationship) lagi. Kuncinya, saling percaya, komunikasi, dan komitmen.” 

Dasar rezeki, setiba di Tanah Air tawaran kerja mengalir. Tidak semua diambil, ia fokus ke tujuan awal pulang, untuk anak-anak.

"Aku sibuk syuting tapi punya aturan sendiri. Sepagi apa pun syuting selesai, aku tidak akan menginap di lokasi syuting. Pagi itulah kesempatanku bertemu anak-anak," jelas pemeran Airin dalam film Hantu Jeruk Purut Reborn yang tayang di bioskop pada 17 September lalu.

Dari segi fisik, model majalah remaja Kawanku di akhir era ‘90-an ini nyaris tak mengalami perubahan. Tubuhnya tetap langsing cenderung seksi meski sudah punya buntut dua.

"Aku enggak pernah diet. Yang penting jaga porsi makanan, olahraga, dan tetap aktif, mengerjakan semua sendiri. Aku makan tiga kali sehari, satu kali ngemil sore hari, dan enggak ada jadwal makan lain di antaranya," jelas Angie Virgin.

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait