Andmesh Kamaleng Juara Rising Star Indonesia 2017 Dikira Petinju Saat Audisi

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 6 Oktober 2017 15:50:29
Andmesh Kamaleng, juara Rising Star Indonesia 2017 (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Juara ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia 2017, Andmesh Kamaleng mengenang momen awal saat masih menjadi peserta audisi. Kepada Tabloidbintang.com, cowok berusia 20 tahun ini sempat menyembunyikan kepergiannya dari keluarga saat terbang menuju Jakarta dari kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur untuk ikut audisi. Dia sengaja merahasiakan kepergiannya karena takut gagal. "Kalau berhasil baru saya kasih tahu keluarga," cerita Andmesh Kamaleng 

Andmesh Kamaleng mendarat di Jakarta sendirian dan langsung menuju tempat audisi. Sampai di ruang audisi di hadapannya ada juri-juri kompeten yang merupakan musisi senior Indonesia, seperti Anang Hermansyah, Armand Maulana, dan Judika. Memiliki postur tubuh tinggi besar membuat Andmesh Kamaleng sempat dikira petinju oleh Anang Hermansyah. "Sebelum menyanyi mas Anang bilang sama saya kalau tempat itu untuk audisi menyanyi bukan tempat latihan tinju," kenang Andmesh Kamaleng tertawa.

Ternyata Andmesh Kamaleng berhasil lolos hingga babak final Rising Stari Indonesia 2017. Selama 3,5 bulan, Andmesh Kamaleng harus tinggal terpisah dengan keluarganya yang ada di Nusa Tenggara Timur. Untungnya selama ikut karantina, selain mendapat latihan menyanyi, Andmesh Kamaleng juga konsen untuk belajar bahasa Inggris. "Di tempat karantina juga ramai banyak teman jadi enggak kesepian," tutur pelantun lagu Jangan Rubah Takdirku ini.

Andmesh Kamaleng mengaku terkejut saat menjadi juara karena finalis lain memiliki kemampuan yang juga cukup baik sebagai seorang penyanyi. "Saya bisa menjadi juara karena selalu berdoa sebelum naik panggung dan minum air putih. Itu membuat saya tenang saat menyanyi di atas panggung," pungkas Andmesh Kamaleng.

(han/yb)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.