Nikita Mirzani Curhat di Instagram: Ya Tuhan Saya Lelah

Andira Putri | 8 Oktober 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mencurahkan isi hatinya pada Sabtu (7/10). Lewat fitur Instagram Stories, Nikita Mirzani mengaku kelelahan menghadapi permasalahan dalam kehidupannya.

“Ya tuhan saya lelah. Apapun yang mau kalian lakukan. Lakukan lah,” ujar Nikita Mirzani. Meski lelah, Nikita Mirzani tetap berusaha untuk bangkit. Nikita Mirzani berjanji tidak tinggal diam ketika ketenangan hidup dan pekerjaannya terusik.

 

 

“…tapi ingat dalam kelelahan saya. Saya bisa sangat marah, siapapun yg sudah mengusik ketenangan saya, apalagi pekerjaan saya. Saya tidak Akan tinggal diam. Kita liat seberapa hebat nya kalian semua…,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani mengaku memutuskan untuk diam selama ini karena suatu alasan. Alasan yang dimaksud bukanlah sebuah ketakutan. 

“selama ini saya diam bukan Berarti saya takut. Tapi saya mau hidup tenang dengan anak2 saya. Tapi kalian usik,” tutup Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memang tertimpa banyak permasalahan belakangan ini. Nikita Mirzani dilaporkan oleh Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda (PIM) ke polisi serta KPI beberapa hari lalu. Alasannya karena sebuah akun Twitter mengatasnamakan Nikita Mirzani melayangkan penghinaan kepada Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

 

 

Selain itu, Nikita Mirzani juga terseret kasus perceraian Nafa Urbach dan Zack Lee. Nikita Mirzani sempat diduga sebagai orang ketiga di balik retaknya hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee. Ini karena foto mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani sempat beredar di dunia maya beberapa waktu lalu.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait