Selain Cantik, Begini Sosok Fitri Ayu di Mata Suami Kenji Hamada

Altov Johar | 8 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merasa saling cocok, dan usia yang lebih dari kata cukup menjadi alasan Fitri Ayu dan Kenji Hamada memutuskan untuk menikah. Kenji memberikan maskawain kepada Fitri berupa emas seberat 8 gram.

Dari segi fisik, Kenji tak menampik istrinya sangat cantik. Namun di balik itu, dia juga terpincut dengan sifat Fitri Ayu yang baik, dan meneripa dirinya apa adanya.

"Kalau fisik nomor sekian lah, yang pasti hatinya, dia baik sih. Kita becanda mulu. Becandaan saya tuh jarang orang ketawa, yang ketawa dia doang. Berarti dia bisa menerima kekurangan aku kan," ujar Kenji Hamada, di Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Minggu (8/10).

 

 

Fitri pun punya penilaian senada terhadap sosok Kenji, suaminya. Dia percaya, Kenji merupakan lelaki yang cocok menjadi imam bagi dirinya dan anak-anaknya kelak.

"Yang pasti dia insha Allah cukup dewasa. Dan yang aku bilang tadi bisa jadi imam aku, sayang sama aku dan keluarga aku," kata Fitri.

Fitri pun meminta doa untuk bahtera rumah tangga yang akan dijalaninya bersama Kenji. "Mohon doanya, mudah-mudahan langgeng, jadi keluarga sakinah, mawadah warrahmah," ucap Fitri Ayu

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait