Fitri Ayu dan Kenji Hamada Yakin Satu Sama Lain untuk Menikah Karena Ini

Altov Johar | 9 Oktober 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjalanan asmara Fitri Ayu dan Kenji Hamada yang terbilang singkat, tak menyurutkan niat mereka melenggang ke pelaminan. Hari ini, Minggu (8/10), Fitri dan Kenji menikah di Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Diakui Fitri Ayu, perkenalannya dengan Kenji bermula di bulan Mei 2016. Selang sebulan, keduanya makin dekat, hingga akhirnya memutuskan merajut hubungan yang lebih serius.

"Bulan Desember tuh udah dilamar informal, will you marry me, cieee. Bulan Aprilnya lamaran, terus Oktober ini nikah. Sekitar 1,5 tahun sih dari awal kenal sampai nikah," kata Fitri Ayu.

Merasa saling cocok menjadi alasan mereka untuk segera menikah. Apalagi, usia mereka sudah lebih dari kata cukup untuk membina rumah tangga. Di tahun ini saja, Fitri Ayu sudah berusia 32 tahun.

 

 

"Insya Allah cocok, bisa bertanggung jawab. Insya Allah agamanya juga bagus, bisa jadi imam yang baik. Pas diketemui keluarga, keluarga juga setuju, jadi ya udah," jelas Fitri Ayu.

Emas seberat 8 gram pun menjadi maskawin yang dipersembahkan Kenji Hamada untuk Fitri Ayu. Setelah prosesi akad nikah, keduanya menggelar resepsi di lokasi yang sama pada malam harinya. 

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait