Datangi Toko Perhiasan Bareng Pacar, Aurel Hermansyah Beli Cincin Tunangan?

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 05:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurel Hermansyah sempat beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk menikah muda. Apalagi saat ini Aurel diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang lelaki bernama Rabbani Zaki.

Belakangan hubungan keduanya juga terlihat semakin serius, hal itu terbukti dari Rabbani Zaki yang semakin dekat dengan keluarga Aurel dan kerap terlibat dalam berbagai kegiatan keluarga.

Ashanty diketahui pernah membantah soal rencana anak sambungnya itu untuk menikah muda.

Kini kabar tersebut kembali mencuat. Aurel mengejutkan netizen saat dirinya terlihat mendatangi sebuah toko perhiasan bersama sang kekasih.

Foto tersebut terlihat diunggah langsung oleh pengasuh keluaraa Ashanty, Suwarsiha ke akun Instagramnya.

Dalam bebebrapa foto yang diunggah, Minggu (8/10) itu, tampak Aurel dan Rabbani Zaki sedang melihat-lihat sesuatu di toko perhiasan tersebut. 

"@aurelie.hermansyah kakak," tulis Suwarsih untuk keterangan fotonya.

Menanggapi ungghan tersebut, netizen lansgung ramai menduga jika Aurel dan sang kekasih tengah membeli cincin pertunangan. Bahkan ada yang juga netizen yang mengucapkan selamat dan mendoakan agar acara pertunangan putri Anang Hermansyah itu berjalan lancar.

"Hayoo ka aurel..ciyee slmet ya... moga lncar," tulis netizen di kolom komentar.

"Beliin.cincin buat nikah ya kakk @aurelie.hermansyah," tebak netizen.

"Horeeeee kak loly mau tunangan ama kak bani y," tebak netizen lainnya. 

Meski terlihat memasuki toko perhiasan, bisa saja Aurel dan Rabbani hanya membeli perhiasan biasa. Pasalnya, hingga saat ini baik Aurel atau Suwarsiha yang terlihat mengambil foto tersebut tak memberikan keterangan lanjutan soal dugaan netizen.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait