Ingin Terlihat Seksi dan Memikat, Baby Sexyola Lakukan Ini

Altov Johar Selasa, 10 Oktober 2017 08:15:08
Baby Sexiola melanjutkan kuliah di jurusan hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baby Sexyola punya penilaian tetang arti seksi. Tak harus buka-bukaan, bagi Baby Sexiola, keseksian perempuan juga bisa terlihat karena memiliki wawasan luas.

Maka dari itu Baby memutuskan kuliah hukum. Selain untu menambawah wawasan, dia mengaku ingin menggapai masa depannya sebagai seorang notaris.

"Seksi bisa ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya. Hal itu yang mau aku ungkapkan, dan aku selalu share di channel Youtube aku," ucap Baby Sexyola, belum lama ini di Jakarta.

Baby Sexiola melanjutkan kuliah di jurusan hukum. (Seno/tabloidbintang.com)
Baby Sexiola melanjutkan kuliah di jurusan hukum. (Seno/tabloidbintang.com)

"Seksi itu tidak harus identik dengan buka-bukan dan menunjukkan aurat. Sexy bisa dilihat dari aura yang ada dalam dirinya," lanjutnya. 

Sibuk kuliah, bukan berarti Baby melupakan karier di dunia tarik suara. Belum lama ini dia merilis single terbaru ciptaannya berjudul Hello Sayang. Lagu yang bercerita tentang kebahagiaan dari sebuah hubungan.

"Harapanku, semoga semua masyarakat yang ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke suka lagu-lagu Baby," ucap Baby Sexyola

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.