Cara Happy Salma Menghadapi Suami Saat Sibuk Bolak Balik Jakarta - Bali

Andira Putri | 10 Oktober 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa tahun belakangan, Happy Salma sibuk mengurus pertunjukan teater. Happy Salma mendirikan yayasan Titimangsa Foundation dan memproduseri deretan pementasan teater. Salah satunya adalah Perempuan-Perempuan Chairil.

Kesibukan pekerjaan menyita waktu Happy Salma. Bahkan Happy Salma rela bolak balik mengunjungi dua daerah. Pertama, Happy Salma ke Jakarta untuk mengurus pekerjaan. Kemudian Happy Salma kembali ke Bali yang menjadi tempat tinggalnya bersama keluarga.

"Setiap saya ke Jakarta, saya selalu menyempatkan diri menyelesaikan tugas-tugas. Saya mengerjakan apa yang harus saya kerjakan. Selebihnya saya bisa mengerjakan lewat email atau Skype," cerita Happy Salma setelah Walking Tour dan Diskusi Naskah Perempuan-Perempuan Chairil di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/10).

Keputusan Happy Salma bolak balik antara Jakarta dan Bali tidak mendapat tentangan keluarga. Ini karena Happy Salma selalu berusaha menyeimbangkan kehidupannya.

 

 

"Saya berusaha untuk seimbang karena biar bagaimana pun saya juga ibu serta istri jadi ya ada pekerjaan-pekerjaan lain," imbuh Happy Salma.

Cara menyeimbangkan kehidupan bisa dilihat dari keputusan Happy Salma soal putrinya Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa. Happy Salma kerap membawa putrinya jika bekerja untuk waktu lama di Jakarta.

"Kalau lama di Jakarta, saya biasanya bawa anak. Kalau suami, sebelum dia protes, saya sadar diri jadi tidak pergi lama-lama," kata Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa ini sambil tersenyum.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait