Potret Cantik Millendaru Saat Berpose Jadi Model Androgini

Ulfa Gusti Utami | 11 Oktober 2017 | 00:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Millendaru nampaknya tetap pada pendiriannya untuk menjadi model androgini. padahal apa yang dilakukannya itu kerap dibanjiri komentar pedas dari netizen. 

Walaupun begitu, Millen sepertinya tak ambil pusing dan tak menghiraukan pendapat orang tentang dirinya. Ia pun seakan membalas semua anggapan itu dengan terus berkarya. Baru-baru ini Millendaru diketahui ikut trelibat dalam salah satu pemotretan bertema Androgini.

Seperti diketahui sbelumnya, jika androgini sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk orang yang dapat berperan dengan karakter maskulin dan feminin pada saat bersamaan.

Dari hasil pemotretan yang diunggah Millendaru ke akun Instagramnya beberapa waktu lalu, ia terlihat memukau dalam berbagai pose untuk pemotretan tersebut.

Bahkan dalam salah satu foto, Millen terlihat bertelanjang dada dengan angle foto yang difokuskan di wajahnya. Ia terlihat menutup sebagian wajah yang dirias dengan sebuah lollipop berukuran besar dan warna warni.

Dalam foto lain, ia terlihat mengekspose bagian pahanya sambil berpose dengan model lainnya. Dalm foto tersebut Millendaru bahkan terlihat sangat cantik dengan rambut yang dikuncir ke belakang dan riasan wajah yang sempurna. 

Unggahan MIllen itu pun tak ayal mendapat beragam tanggapan dari entizen yang melihatnya. Banyak netizen yang berusaha mengingatkan bahwa kodratnya Millendaru adalah seorang laki-laki. Namun, tak sedikit pula yang memuji kecantikan Keponakan Ashanty ini saat berdandan bak wanita. 

"Gak kapok juga, masih dandan kayak gini, dosa Millen," tulis netizen di kolom komentar.

"Jadi laki-laki seutuhnya. kodratmu kan laki-laki millen :(," uajr netizen lain.

"padahal cowok tapi cantik banget yaa, merasa gagal jadi wanita akunih," puji netizen.

"Cantiiiiiiiikkkk bgt ya millen, keren. yang cw aja kalah tuh," timpal netizen lainnya.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait