Baru Sebentar Berpisah, Maia Estianty Sudah Ungkap Rindu Pada El Rumi

Ulfa Gusti Utami | 12 Oktober 2017 | 04:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini El Rumi, Anak Kedua Maia Estianty memutuskan untuk kuliah diluar negeri. Ia memilih London sebagai tempatnya menimba Ilmu.

Saat bertolak ke London pada September lalu, Maia ikut mengantar El. Bahkan, Maia juga sempat beberapa hari menemai El di tempat barunya di London.

Setelah tahun ajaran baru dimulai, Maia kembali ke Indonesia untik kembali bekerja. Hal itu membuat Maia harus rela terpisah jarak dengan El.

Baru satu minggu kembali ke Indonesia dan meninggalkan El, Maia nampaknya sudah merasa rindu. Hal itu diungkapkannya melaui akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan, Rabu (11/10) ibu 3 anak ini tampak mengunggah fotonya bersama El saat di London. Maia terlihat menyandarkan kepalanya pada bahu El sambil merangkul anak laki-lakinya yang mulai tumbuh dewasa tersebut. Dalam keterangan foto yang dibuatnya, Maia tak lupa mengungkapkan rasa rindunya pada El.

"Miss you much @elelrumi . Love you," ungkap Maia dengan singkat namun terlihat begitu dalam.

Dari unggahnnya itu, ternyata tak hanya Maia yang merindukan El. Netizen pun juga nampaknya sudah merasakan rindu akan kehadiran El Rumi.

"Jadi ikutan kangen," tulis netizen di kolom komentar.

"Udh kangen aja ya bun? Pdhl bru aja ditinggal. Sama, sy dlu jg bgtu, pdhl cmn ditinggal kuliah di bdg, hehe," ungkap netizen lain.

"liat bunda yang baru sebentar ditinggal el, kayanya kangen banget, aku jadi ikutan kangen sama kak El," timpal netizen lainnya.

 

(gst / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait