Dude Harlino 10 Kali Jadi Nominasi Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards

Indra Kurniawan | 14 Oktober 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Dude Harlino (36) kembali masuk ke dalam nominasi Aktor Terfavorit Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-20, yang acaranya akan digelar 27 Oktober mendatang.

Ini kali kesepuluh Dude Harlino menjadi nomine dan tahun lalu, ia berhasil membawa pulang piala kategori itu untuk keenam kalinya. 

Selain konsisten tampil di layar kaca—tahun ini dengan sinetron Tuhan Beri Kami Cinta dan Gali Lobang Tutup Lobang—nama Dude Harlino tetap melekat di hati penonton televisi berdasarkan survei Roy Morgan Research di 23 kota besar di 17 provinsi Tanah Air.

“Saya tidak menjadikan penghargaan-penghargaan itu sebagai target. Buat saya, penghargaan itu hadiah dari masyarakat,” ungkap Dude Harlino ditemui di lokasi syuting Gali Lobang Tutup Lobang di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Ia sendiri menganggap wajar orang bosan melihat namanya menjadi pelanggan kategori itu sejak 2007. Ia menegaskan, ini bukan keinginannya.  

“Saya pernah menjadi salah satu anggota tim verifikasi (PGA ke-16 tahun 2013), sehingga tahu mengenai proses penetapan nomine. Semua yang kami pilih berdasarkan data dari top of mind (yang pertama muncul di benak) responden yang disurvei,” jelas Dude Harlino.

Kans Dude Harlino menyabet penghargaan kategori itu untuk ketujuh kalinya sangat besar. “Biarkan masyarakat bergerak dengan hati mereka untuk memilih. Saya yakin siapa pun yang terpilih, dipilih oleh mereka pakai hati,” kata Dude Harlino. 

 

(ind / gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait