Nadine Chandrawinata Bantah Membatasi Diri untuk Urusan Film

Andira Putri | 13 Oktober 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan ini Nadine Chandrawinata jarang muncul di televisi. Kakak Mischa Chandrawinata ini ternyata tengah sibuk merambah film dokumenter.

Nadine Chandrawinata menjadi produser pendamping sekaligus pemain film dokumenter berjudul Negeri Dongeng. Film ini masih berhubungan dengan ketertarikan Nadine Chandrawinata terhadap travelling.

“Sekarang lagi running film dokumenter namanya Negeri Dongeng. Aku main di film itu dan menjadi produser. Film ini bercerita tentang tujuh gunung tertinggi,” ujar Nadine Chandrawinata ketika ditemui setelah fashion show Minnie Rocks The Dots di Hotel Shangri-La, Karet, Jakarta, Kamis (12/10).

Untuk film komersil, Nadine Chandrawinata belum memiliki proyek baru. Nadine Chandrawinata membantah anggapan jika hanya membatasi diri membintangi film dokumenter saja.

“Nggak sih (membatasi diri). Ini karena mungkin ada kesibukan lain kali ya. Jadi waktunya selalu bentrok,” imbuh Nadine Chandrawinata.

Selain itu, Nadine Chandrawinata juga menulis buku tentang lautan. Buku Nadine Chandrawinata rencananya terbit bulan November mendatang.

 

 

“Bukunya tentang lautan. Kenapa harus menjaga laut. Mungkin bulan November ini akan terbit,” kata Nadine Chandrawinata yang selalu membebaskan diri dalam urusan seni. Nadine Chandrawinata tidak setuju soal batasan seni.

“Menurutku, karya itu nggak boleh dikotak-kotakin. Mau itu menulis, melukis atau bermain film. Semua itu seni. Jadi nggak ada batas,” tutup Nadine Chandrawinata.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait