Cerita Tatyana Akman Dikarantina Nia Dinata

Wayan Diananto | 15 Oktober 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatyana Akman dipanggil ke kantor Kalyana Shira Films. Bersamaan dengan itu, Nia Dinata menggelar audisi mencari dara ketiga di Instagram.

“Saya lolos ke babak 9 besar. Sembilan finalis menjalani karantina selama 6 hari lalu terpilih 5 terbaik. Akhirnya, saya terpilih. Saat audisi, saya disuruh menyanyi. Saya menyanyikan 'Bengawan Solo' lalu mengucapkan beberapa dialog. Ini kali pertama saya menyanyi di depan orang,” kenang Tatyana.

Sementara Switch menandai kerja sama kedua Tatyana dan Nia. Aktris setinggi 173 cm ini menggambarkan, hubungannya dengan Nia bagaikan pendengar dan penyiar radio. Pendengar tanpa penyiar tak akan mendapat lagu yang diinginkan. Penyiar tanpa pendengar tak ada gunanya.

“Saya dan Teh Nia sudah klik. Kerap satu pikiran. Ibarat (dunia) radio, kami berada dalam frekuensi yang sama,” imbuh dia.

Sejumlah pengamat film menyebut, Tatyana salah satu pendatang baru menjanjikan di industri film. Di luar faktor Mira dan Nia yang memoles aktingnya, Tatyana memiliki sejumlah daya tarik. Selain paras cantik, daya tarik itu terletak pada rambutnya yang keriting. Ia kerap berganti gaya rambut. Agustus lalu misalnya, Tatyana tampil dengan rambut berkepang. Ia menyebut gaya rambut terbarunya protective style. 

“Saya cinta mati dengan rambut keriting. Saya hidup dengan rambut ini sejak lahir. Sempat saya meluruskannya saat sekolah. Namun keriting bagian dari jati diri. Sesekali saya tampil beda untuk menyegarkan penampilan. Rambut protective style ini akan bertahan selama 2 bulan untuk menghindari cuaca panas. Setiap kepang dicampur benang untuk melindungi rambut dan biar cepat panjang. Perawatannya sama saja, hanya harus lebih hati-hati saat keramas,” pungkas Tatyana Akman. 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait