Tekuni Semua Bidang, Anwar KKJM Ingin Jadi Artis Multitalenta

Altov Johar Senin, 16 Oktober 2017 11:20:31
Anwar Sanjaya ingin menjajal dunia tarik suara. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses sebagai presenter sekaligus aktor tak membuat Anwar Sanjaya berpuas diri. Pemain sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) ini juga berniat merambah dunia tarik suara.

"Alhamdulillah karena sinetron ini banyak banget yang ngajakin main film, cuma jadwalnya bentrok. Anwar juga lagi ingin bikin lagu, cuma lagunya lucu-lucuan aja, bukan yang gimana," ungkap Anwar kepada Tabloidbintang.com.

Kerap muncul di layar kaca sebagai presenter dan pesinetron, Anwar tak melupakan identitasnya sebagai juru masak. Anwar mengaku masih sering diundang untuk acara memasak.

dok. pribadi
dok. pribadi

"Kalau diundang sama ibu-ibu kelurahan buat ajari masak, kayak cooking demo dan Anwar bisa pasti diambil. Anwar juga ingin punya program chef, biar orang tau kalau Anwar tuh berasal dari chef," jelas Anwar.

Anwar Sanjaya mengaku ingin menjadi artis multitalenta dengan menguasi semua bidang. Termasuk dalam hal memasak sekalipun. "Jadi masak bisa, akting bisa, nyanyi bisa," pungkas Anwar.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.