Gaya Princess Titi Kamal Saat Pemotretan Kehamilan

Christiya Dika Handayani | 16 Oktober 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal tengah mengandung buah hati keduanya bersama dengan Christian Sugiono.

Di usia kehamilan yang sudah memasuki bulan ketujuh, Titi Kamal bersama sang suami dan putra pertamanya Juna, melakukan pemotretan.

Hasil foto pemotretan tersebut dibagikan Titi Kamal di akun Instagram pribadinya. Berikut foto-fotonya:

Dalam foto ini, Titi merasa dirinya bagaikan seorang putri. Dirinya berpose dengan mengenakan gaun berwarna putih dengan motif floral dan model sabrina yang memperlihatkan bahu mulusnya . Rambut hitamnya pun dibiarkan tergerai. Titi Kamal berpose dengan latar belakang ranjang yang dipenuhi dengan bunga. Di kolom keterangannya, Titi Kamal merasa tidak sabar untuk bertemu buah hatinya yang kedua.

Masih mengenakan gaun dengan model sabrina, Titi Kamal berpose berbaring diatas ranjang dengan gaun berwarna nude yang dikenakannya. Rambut hitam panjangnya masih dibiarkan tergerai, namun kali ini Titi menambahkan hiasan di atas kepalanya.
 

Tidak sendiri, Titi Kamal juga melakukan pemotretan kehamilan ini dengan sang suami tercinta, Christian Sugiono. Dengan mengenakan pakaian senada berwarna putih, raut bahagia terpancar di kedua wajah pasangan yang menikah di Australia ini.
 

Pemotretan kali ini, Titi Kamal juga mengajak putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono. Bocah berusia 4 tahun ini pun turut memberikan senyum bahagianya dalam pemotretan dengan latar belakang dipenuhi hiasan bulu. Ketiganya juga terlihat kompak dengan mengenakan pakaian berwarna putih.

Juna tampak sudah tidak sabar menantikan kelahiran adiknya. Terlihat, dalam foto ini putra pertama Christian Sugiono dan Titi Kamal ini berpose sambil mendekatkan telinganya ke perut Titi Kamal yang mulai membuncit. Di kolom keterangannya, Titi Kamal juga menjelaskan bahwa kasih sayangnya kepada Juna tidak akan berubah setelah sang adik lahir.
 

(dika / gur)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait