Isyana Sarasvati Ajak Perempuan Indonesia Jangan Malas Gerak

Romauli Gultom | 17 Oktober 2017 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sosok penyanyi Isyana Sarasvati yang cantik, cerdas dan multitalenta dianggap mewakili karakter perempuan Indonesia yang penuh semangat dan mandiri.

Hal itu yang menjadi alasan dari brand Yamaha menunjuk Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador Mio S Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core.

“Isyana Sarasvati itu penyanyi yang smart, bisa nyanyi dan main alat musik, pokoknya multitalent dan sophisticated. Itulah alasan kami menjadikannya sebagai ikon,” ujar Executive Vice President YIMM Dyonisius Beti di Jakarta, baru-baru ini.

Didaulat sebagai ikon, pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa ini juga mengungkapkan kegembiraannya lewat sebuah video yang diunggah saat peluncuran.

“Ini dia yang aku tunggu, yang akan temenin kita untuk bergerak, berani keluar dari zona mager, dan melangkah lebih bebas,” ungkapnya.

Isyana mengajak kaum perempuan Indonesia untuk tetap aktif dan jangan malas bergerak untuk meraih impian. Terlebih dengan Mio S ini memang didesain khusus untuk kaum perempuan yang beraktivitas sehari-hari dengan motor.

“Wanita umumnya banyak yang kuatir jalan di malam hari dengan motor, takut kena paku dan ban bocor. Tapi, motor ini menggunakan ban tubles, jadi masih aman sampai rumah maupun tempat tambal ban,” jelas Dyonisius.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait