Asad Motawh Kaget Melihat Kehebohan Penggemar di Indonesia

Andira Putri | 18 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Asad Motawh merupakan pendatang baru di industri musik Indonesia. Penyanyi asal Malaysia ini telah merilis single perdana berjudul Senyum pada pertengahan Agustus lalu.

Karier Asad Motawh memang tergolong baru. Namun, Asad Motawh sudah memiliki banyak penggemar. Mereka setia hadir di berbagai macam kegiatan Asad Motawh dari mulai program musik hingga sesi pemotretan.

Kami menyaksikan sendiri bagaimana penggemar Asad Motawh menunggu di kantor tabloidbintang.com dan mengajaknya berfoto setelah selesai pemotretan.

Popularitas dalam waktu singkat berujung kepada antusiasme penggemar membuat Asad Motawh kaget. "Saya pikir ini (dukungan penggemar) adalah sesuatu yang sangat mengagetkan. Tetapi, saya benar-benar mengapresiasinya. Ini adalah hal yang berbeda. Terima kasih banyak," tutur Asad Motawh dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com, Karet, Jakarta Pusat, Senin (16/10).

Asad Motawh bertambah kaget saat melihat sikap heboh penggemar. Banyak penggemar mengelu-elukan nama Asad Motawh lalu memegangnya.

"Mereka terkadang memegang saya dan mulai berteriak, 'Ya Tuhan...Asad!'. Tetapi, saya harus terbiasa dengan itu. Saya kaget ketika pertama kali, namun saya sudah terbiasa setelah tiga kali terjadi," terang Asad Motawh.

Kehebohan penggemar turut terjadi di dunia maya. Akun Instagram Asad Motawh dibanjiri oleh komentar pujian dari para penggemar. Asad Motawh mengakui kerap membaca komentar mereka di waktu senggang.

"Jika memiliki waktu kosong, saya membaca komentar mereka. Saya terkadang juga membalas komentar agar tetap berhubungan dengan mereka," pungkas Asad Motawh.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait