Mimpi Didatangi Mendiang Ibunda, Natalie Sarah Tak Mau Berpikir Negatif

Supriyanto | 18 Oktober 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natalie Sarah masih terbayang-bayang sosok ibundanya, Nurmiati Siahaan yang meninggal karena kanker payudara pada 17 September lalu. Terlebih karena ia didatangi sang ibu lewat mimpi. 

"Dimimpiin seminggu setelah meninggal dunia. Mimpinya tuh hari Sabtu sama ketika aku ngadepin Mama pas lagi kritis. Di mimpi aku tuh kok kejadiannya sama sih? Oh ini hari Minggu. Kejadiannya sama. Oh ini sudah seminggu, aku disuruh ingetin kali," ungkap Natalie Sarah di studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Diberi mimpi bertemu almarhum ibunda, Natalie Sarah berpikiran positif. Ia pun mengenang, selama hidup dirinya selalu berusaha meluangkan waktu untuk menemani ibunya.

 

 

"Selebihnya nggak ada sih, yang hal-hal negatif. Pokoknya sisa-sisa hidupnya kami ngobrol bareng dan kalau dia dateng ke mimpi berarti lagi diingetin saja," pungkas Natalie Sarah.

Lebih lanjut, Natalie Sarah masih menyesal karena belum bisa mewujudkan salah satu keingnan ibundanya pergi ke Yerusalem.

"Ya nyesel lah. Kenapa kita nggak peka ya. Kenapa jauh sebelum dia sakit nggak diajak jalan," pungkas Natalie Sarah

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait