Alwi Assegaf Mendapat Kiriman Kurma dari Penggemarnya di Yordania

Yohanes Adi Pamungkas | 18 Oktober 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses memerankan karakter Yusuf dalam sinetron Cahaya Hati di RCTI membawa dampak positif dalam kehidupan Alwi Assegaf. Alwi Assegaf ternyata memiliki banyak penggemar dari dalam dan luar negeri. Baru-baru ini seorang penggemarnya yang tinggal di Yordania sempat mengirimkan sesuatu kepada Alwi Assegaf. "Aku diberikan buah kurma asli dari Yordania," tegas Alwi Assegaf saat berbincang dengan Tabloidbintang.com.

Alwi Assegaf yang berusia 11 tahun ini sempat tidak percaya ada orang dari luar negeri yang rela mengirimkan kurma dari Yordania ke lokasi syuting sinetron CH. Kemudian Alwi Assegaf membaca tulisan yang tertera dalam secarik kertas yang dicantumkan si penggemar. Tulisan yang ditulis dalam bahasa Arab membuat Alwi Assegaf yakin bahwa orang tersebut memang tinggal di kawasan Timur Tengah. 

"Orang itu juga mengirimkan foto, dia berfoto di padang pasir. Foto itu membuat aku semakin percaya," tutur anak kedua dari 3 bersaudara ini.

Sebagai seorang artis tentu Alwi Assegaf senang popularitasnya menjulang berkah dari sinetron Cahaya Hati. "Kalau sedang pergi ke tempat keramaian banyak yang panggil aku dengan sebutan Yusuf," terang Alwi Assegaf. 

Dalam sinetron Cahaya Hati, Alwi Assegaf menjadi sosok anak pintar yang selalu memberikan pesan-pesan kebaikan kepada orang lain. Karena tahu Alwi Assegaf tengah mendalami ajaran agama Islam, ada penggemar yang memberikan sebuah hadiah kepadanya. "Ada orang baik yang memberikan Al Quran untuk aku," pungkas Alwi Assegaf.

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait