Irfan Hakim Cerita di Balik Foto Ayahnya yang Tak Sadarkan Diri

Supriyanto | 19 Oktober 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irfan Hakim sempat memposting foto ayahnya, H Rosyid Sukarya yang tak sadarkan diri di Rumah Sakit. Dalam foto tersebut, Irfan tampak berbisik di telinga sang ayah.

Foto yang diposting Irfan itu pun dibanjiri doa dan pujian dari netizen termasuk teman sesama artis, Indra Bekti.

Kepada wartawan, Irfan Hakim mengungkap cerita dibalik foto yang diunggahnya.

"Appa nggak sadar diri, mesti transfusi darah. Pas transfusi darahnya itu nggak bisa masuk darahnya, saya panggil-panggil 'Appa Appa', karena saya anak yang paling jauh, semua di Bandung kecuali saya di Jakarta," ujar Irfan Hakim di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Setelah mendengar bisikan Irfan, proses transfusi darah H Rosyid Sukarya langsung berjalan lancar.

"Akhirnya tiba-tiba transfusi darahnya bisa masuk, saya terus mendampingi Appa saya sampai jam dua malam, saya bisikin terus di telinganya, takut kehilangan," tutur Irfan Hakim.

Tak lama kemudian, sang ayah pun sadar. Ia pun bahkan meminta agar segera pulang dari Rumah Sakit.

"Saya ketiduran, pas paginya dibangunin katanya Appa udah mulai sadar, dan nama yang dipanggil selain mama ya Ipan. Saya dateng ke papa berdua mama, dia bilang mama cantik, terus papa ngomong mau pulang, saat itu sedih banget sih karena takut kejadian kalau ngomong pulang itu pertanda lah gitu," terang Irfan Hakim.

"Kita tanya mau pulang kemana pa, ke tempat tinggal kita di Bandung? Kata papa iya iya, terus yaudah Alhamdulillah Appa saya diberikan kesadaran, per hari ini bisa masuk ruang perawatan biasa. Insya Allah rencana umroh di bulan Januari bisa terlaksana," pungkas Irfan Hakim dengan mata berkaca-kaca.

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait