Arzeti Bilbina Menjadikan Isu Perselingkuhan sebagai Pelajaran Hidup Berharga

Yohanes Adi Pamungkas | 22 Oktober 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Arzeti Bilbina (43), artis sekaligus anggota DPR yang duduk di komisi X bidang pendidikan, ekonomi kreatif, pariwisata dan kesenian ini sempat diterpa isu tak sedap pada 2015 silam.

Kala itu dia ramai dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang anggota TNI yang bertugas di Sidoarjo, Jawa Timur.

Ini mungkin ujian terberat yang membekas hingga hari ini. Arzeti berusaha mengempas kenangan tak mengenakkan itu dan terus mendekatkan diri pada suami dan ketiga buah hatinya. 

Masih teringat, dua tahun silam Arzeti didampingi suaminya Aditya Setiawan atau akrab disapa Didit memberi klarifikasi atas berita yang menyebut dirinya menghabiskan waktu bersama Komandan Kodim (Dandim) Sidoarjo,  Letnan Kolonel Kavaleri Rizky di sebuah kamar hotel di Malang, Jawa Timur.

“Tidak ada perselingkuhan antara saya dan Pak Dandim,” bantah Arzeti pada waktu itu. 

Rabu (11/10) tak sengaja kami berjumpa lagi dengannya di perayaan ulang tahun sohibnya Sonia Wibisono.

Disinggung soal rumah tangga, Arzeti yang selalu ramah pada awak media ini jadi teringat akan masa lalu dan mendadak merasa tak nyaman.

“Aduh, enggak usah dibahas lagi kalau soal masalah kemarin,” tegas pemain film Angel's Cry.

Arzeti berusaha menyimpan masalah tersebut sebagai pelajaran dan bagian dari perjalanan hidup yang memang harus dilalui.

“Biar Tuhan yang mengatur semuanya tentang hidup saya,” Arzeti menambahkan.

 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait