Dulu Michelle Ziudith Ingin Sekali Memiliki Tubuh Tinggi, Sekarang Tidak Lagi

Wayan Diananto | 21 Oktober 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebiasaan mayoritas wanita Indonesia sebelum difoto, memperingatkan si tukang foto terkait hal-hal fisik seperti, “Eh, gue jangan sampai kelihatan gendut, ya?” Peringatan lain, “Jangan dari arah situ dong, memotretnya. Nanti lengan gue kelihatan gede!” Dan seterusnya. Selalu ada bagian tubuh yang membuat wanita kurang percaya diri. Ladies, problem semacam ini juga pernah menimpa Michelle Ziudith (22). Namun, kini Michelle sudah punya solusi. 

Perhatikan Michelle Ziudith. Posturnya langsing. Kulit mulus. Rambut sehat dan bervolume. Saat dicat pun, rambutnya bandel. Tidak mudah rontok. Meski demikian, bintang film Magic Hour dan London Love Story ini pernah kurang bangga dengan tubuhnya.

“(Tubuh saya) kurang tinggi . Sempat berpikir pengin seperti perempuan lain yang fisiknya tinggi tanpa bantuan sepatu hak tinggi. Saya sempat berpikir tubuh pendek ini harus diakali dengan kemana-mana pakai sepatu hak tinggi. Tapi saya belum siap kaki pegal-pegal hanya karena sepatu,” aku lajang yang memiliki tinggi 163 cm, di Jakarta, pekan lalu. 

Cukup lama, Michelle Ziudith ingin menambah tinggi badan agar posturnya serupa dengan model yang melenggang di catwalk. Lama-lama Michelle  menyadari, postur kurang tinggi tidak perlu disesali. Makin lama berupaya menjadi orang lain, Michelle makin sadar tak ada manusia yang sempurna. 

“Santai saja. Kalau saya tidak percaya diri bagaimana orang akan menyukai saya? Kalau Anda tidak bangga dan bersyukur atas diri sendiri, siapa yang akan bangga dan bersyukur memiliki orang seperti Anda?” ujarnya kepada Bintang.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait