Michelle Ziudith Bersyukur Pekerjaan Mempertemukannya dengan Makna Kecantikan

Wayan Diananto | 22 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebanggaan Michelle Ziudith karena dilirik bule nyatanya tak bertahan lama.

Momen itu justru mengingatkan Michelle Ziudith bahwa cantik tak melulu soal postur langsing.

Yang terpenting, menurut dia, mengenakan busana yang nyaman sehingga bisa bergerak leluasa. Jadi kapan pun orang lain butuh pertolongan, Anda siap dan sigap berbuat sesuatu untuk mereka. 

“Saya tidak mau saat orang lain butuh bantuan, saya ribet mesti melepas sepatu dulu. Saya tidak mau kerepotan dengan busana yang saya kenakan,” aku Michelle seraya menambahkan bahwa tampil seksi bukan hal terpenting dalam hidup wanita.

“Saya sendiri tidak merasa seksi. Saya tidak suka cowok menyukai saya hanya karena cantik dan seksi. Saya ingin cowok menyukai saya karena saya asyik dalam bergaul, seru, dan menyenangkan.”

Michelle Ziudith bersyukur, pekerjaan mempertemukannya dengan makna kecantikan dan penerimaan diri yang sejati.

Dalam sinetron, FTV, dan film, aktris kelahiran 20 Januari ini memerankan berbagai karakter dengan beragam latar belakang.

Peran-peran itu memungkinkannya mempelajari kehidupan orang lain. Alana misalnya, rela berdandan 3 hingga 4 jam sebelum ke luar rumah. Sementara bagi Michelle, dandan itu cukup 30 menit.

Pada akhirnya, wanita bebas mendefinisikan kata cantik. Bebas pula melakukan apa pun demi tampil cantik. Michelle menghargai pendapat dan upaya itu. Namun, bintang sinetron Love In Paris punya keyakinan sendiri bahwa, “Tidak ada yang lebih menyenangkan selain bangga terhadap kepunyaan sendiri".

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait