Cita Citata Tak Ingin Menikah Hanya Jadi Target Sebuah Hubungan

Rizki Adis Abeba | 21 Oktober 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata tidak menampik, pria berperawakan jangkung dan berparas tampan itu kekasih barunya. Namun ia menolak membuka jati diri sang kekasih.

Dari akun Instagramnya, kami mengetahui kekasih Cita itu bernama Ardavan Amiri, pria asal Iran yang berprofesi model.

Namun kepada kami, Cita Citata mengungkapkan sang kekasih berprofesi pengusaha dan baru dikenalnya bulan lalu.

Sebelumnya, selain digosipkan dekat dengan Ivan Gunawan, Cita pernah menjalin hubungan dengan anggota DPR, Amri Tuasikal. Terakhir, penyanyi asal Bandung ini dikabarkan putus dari pesinetron Farhad Dath.

Cita mengaku pacarnya yang baru banyak memberi perspektif baru baginya terutama di bidang bisnis.

“Bertemu dengannya membuatku merasa menemukan sesuatu yang baru. Dia bisa support aku dalam berbagai hal, bukan hanya di dunia keartisan. Lebih ke merambah bisnis, karena dia tahu dunia hiburan itu enggak akan bertahan selamanya,” Cita memaparkan.

Cita tidak keberatan orang memandangnya senang bergonta-ganti pacar. Pengalaman gagal menikah di masa lalu, ia tidak terburu-buru mencari pengganti. Ia tidak ingin kembali merasakan pahitnya perceraian.

“Memang karena aku masih muda, aku cari yang terbaik. Kenapa enggak? Tidak dipungkiri aku butuh orang yang selalu ada di samping untuk mendukung apa yang aku jalani,” lanjut Cita.

Api asmara Cita tengah membara. Kemesraan demi kemesraan dengan sang kekasih kerap ditunjukkan di depan publik, termasuk via akun Instagram.

“Sudah (terbuka), kok. Bagiku, apa yang harus disembunykan. Toh kami sama-sama single. Enggak masalah kalau dibahas di akun gosip. Bagiku berita di akun gosip itu enggak masalah, cuma kadang yang jadi masalah itu komentar orang, banyak yang julid. Padahal mungkin mereka enggak akan berani ngomong seperti itu kalau bertemu aku langsung,” tukas kelahiran 14 Agustus 1994.

Walau berharap hubungan ini berlanjut ke jenjang lebih serius, Cita Citata belum menargetkan pernikahan. Baginya, target menikah bisa menjadi bencana.

“Karena kalau ada target menikah, kita menikah hanya karena memenuhi target,” Cita berpendapat.

“Targetku saat ini adalah menemukan orang yang cocok. Dari keluarga pun tidak ada tuntutan sama sekali. Karena mungkin aku sudah pernah gagal, jadi enggak ada tuntutan aneh-aneh. Jadi saat ini aku fokus ke bisnis dan nyanyi saja,” tegas dia. 

 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait