Janji Krisdayanti kepada Diri sendiri untuk Menjaga dan Membahagiakan Ibunya

Wayan Diananto Sabtu, 21 Oktober 2017 14:00:21
Janji Krisdayanti kepada Diri sendiri untuk Menjaga dan Membahagiakan Ibunya (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti sangat fokus pada kesehatan ibunya mengingat sepuluh tahun silam, Rochma terkena stroke.

Sejak itu, bintang sinetron Doaku Harapanku terus memantau kondisi Rochma hingga apa pun yang disantapnya. Sejak kena strok, Rochma tinggal bersama KD. 

Sejak itu, KD berjanji kepada diri sendiri untuk menjaga dan membahagiakan ibunya. Saat merayakan ulang tahun, Krisdayanti bertanya kepada Rochma apa yang diinginkannya saat ini.

“Yang diinginkan Mama hanya momen intim bersama keluarga. Inginnya, setiap akhir pekan ada waktu makan malam bersama. Masalahnya, Jumat, Sabtu, dan Minggu anak-anaknya ngamen. Kadang harapan itu tidak terkabul. Makanya, saya tekankan kepada Mama yang penting kita berkumpul bersama tidak harus pada akhir pekan,” akunya. 

Beruntung, Rochma memahami kondisi anak-anaknya. Selain merayakan ulang tahun, Krisdayanti punya ritual khusus bersama ibunya, yakni sungkem. Sungkem tak hanya dilakukan KD pada Hari Lebaran. Selasa (10/10) lalu, KD bersimpuh di hadapan ibunya. 

Janji Krisdayanti kepada Diri sendiri untuk Menjaga dan Membahagiakan Ibunya (Seno / tabloidbintang.com)
Janji Krisdayanti kepada Diri sendiri untuk Menjaga dan Membahagiakan Ibunya (Seno / tabloidbintang.com)

“Tadi pagi saya sungkem memohon izin dan restu agar proyek film dan album soundtrack Ayat-ayat Cinta 2 yang saya jalani hingga akhir tahun ini menjadi berkah. Pekerjaan rumah terbesar saya saat ini menjadikan lagu 'Ayat-ayat Cinta 2' nomor 1 di industri musik. Mengingat, setiap manggung orang masih meminta saya menyanyikan 'Mencintaimu', hit saya 17 tahun silam,” Krisdayanti menukas.

Waktu terus berjalan. Akan tiba masanya Aurel, Azriel, Amora, dan Kellen sungkem seraya memohon restunya. Saat itu terjadi, tak terbayang bangga dan harunya Krisdayanti.

 


Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore