Gading Marten dan Kegilaannya Pada Sepatu Sneakers

Indra Kurniawan | 21 Oktober 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sudah sejak lama Gading Marten (35) tergila-gila pada sepatu sneakers.

Ia bahkan memiliki 300 pasang sneakers dengan beragam model. Untuk menampung koleksinya, suami Gisela Anastasia ini membuat ruangan berikut lemari khusus di rumah barunya yang terletak di kawasan selatan Jakarta.

"Koleksi saya lebih banyak sneakers. Sepatu formal saya cuma punya 3 pasang. Itu pun gara-gara kawin. Buat kawin, beli 2. Satu lagi buat ngemsi," ucap Gading ditemui Bintang di bilangan Pancoran, Jakarta.

Ia sampai berburu ke luar negeri demi mendapatkan sneakers yang unik dan langka. Saat berpelesir ke Amsterdam dan Paris misalnya, Gading memborong 4 pasang sepatu termasuk sepatu Balenciaga, Adidas, dan Nike Comme des Garçons terbaru.

"Biasanya pas saya lagi berlibur, ada saja merek sepatu yang rilis model baru. Teman-teman sesama penggila sneakers biasanya suka kasih info mengenai tanggal perilisan sepatu model baru," ungkap Gading sambil menunjukkan sepatu Balenciaga yang dibelinya di Paris. 

Pendukung film Susah Sinyal yang dijadwalkan rilis di bioskop akhir tahun ini tidak menyangkal terkadang membeli sepatu tanpa direncanakan. Karena itu ia selalu menyisihkan uang di dalam dompetnya, jaga-jaga bila mendadak ingin membeli sepatu yang dilihatnya.

"Walaupun niatnya kalau pergi ke luar negeri enggak belanja banyak, kalau lihat ada sepatu yang bagus, ya beli he he he," ceplos Gading.

Hanya saja, sejak menikah Gading lebih mengontrol diri. Tidak setiap sepatu yang ditaksir ia beli.

"Sekarang saya lebih membeli sepatu yang edisi limited saja. Untuk sepatu yang diproduksi massal kalau enggak bagus-bagus amat, enggak saya beli," kata Gading yang menjadikan keluarga prioritas sekarang. 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait