Tara Basro, Berawal dari Gadis Sampul

Administrator | 23 November 2013 | 14:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - KISAH Tara Basro di dunia hiburan sebenarnya tidak dimulai dari dunia akting.

Jauh sebelum Catatan Harian Si Boy menapaki tangga box office dengan raihan 450 ribu penonton, Tara finalis Gadis Sampul 2005. Ia seangkatan dengan Sheila Tohir dan Nyonya Atalarik Syach, Tsania Marwa.

Setelah perhelatan Gadis Sampul, putri pasangan Iskandar Basro dan Sukmawati Iskandar itu menghabiskan masa SMA di Negeri Kanguru. Tara resmi comeback ke panggung showbiz tiga tahun lalu.

"Selama 4,5 tahun saya pindah ke Australia mengikuti pekerjaan orang tua di Perth. Ayah saya kerja di sebuah maskapai penerbangan. Ketika ayah diminta pindah kota lagi, saya pilih menetap di Perth. Lelah pindah-pindah kota melulu," Tara mengenang.

Kata orang, Tara beruntung bisa melancong ke banyak kota, negara, dan benua. Bagi Tara ada sisi menjengkelkan dari perpindahan ini. Yakni, tidak punya teman dekat. Bayangkan, setiap 3,5 tahun ia dan keluarga harus pindah negara.

Baru mengenal beberapa teman, mulai dekat, hampir menjadi sahabat eh, harus pindah kota atau pindah negara. Dan tidak mudah bagi Tara untuk beradaptasi dengan lingkungan baru. Australia adalah negara kekesekian bagi Tara.

"Saya menjelajah dari Jakarta, Makassar, Manado lalu Batam, Vietnam, Beijing, Paris, Perth, lalu balik lagi ke Jakarta. Saya berkumpul lagi dengan Papa dan Mama baru tahun ini. Belum lama, kok," Tara mengakhiri percakapan dengan Bintang.

(wyn/adm)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait