Reza Rahadian Tampil dengan Penampilan Baru, Kini Berkumis Tebal

Andira Putri | 24 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Rahadian ikut menghadiri screening film Thor: Ragnarok di Gandaria City XXI, Jakarta Selatan pada Senin (23/10). Kedatangan Reza Rahadian mencuri perhatian karena penampilan barunya.

Reza Rahadian kini memiliki kumis tebal. Sementara rambut keritingnya dibiarkan panjang tak beraturan. Kesan rebel semakin terlihat lewat gaya kasual Reza Rahadian. Pemain film Rudy Habibie ini tampil mengenakan t-shirt hijau serta jaket dan celana jeans.

Reza Rahadian mengubah penampilan demi pekerjaan. Reza Rahadian akan membintangi pementasan teater Perempuan-Perempuan Chairil tanggal 11 dan 12 November mendatang. 

Dalam pementasan tersebut, Reza Rahadian berperan sebagai Chairil Anwar. "Hahaha ini buat Chairil Anwar. Ini buat pentas tanggal 11 (November) nanti," ujar Reza Rahadian. 

 

 

Aksi menumbuhkan kumis tebal bukanlah hal sulit bagi Reza Rahadian. Aktor film Critical Eleven ini sebenarnya kerap tampil dengan brewok dalam beberapa proyek. 

"Ini natural. Kalau dilihat dari sebelum-sebelumnya, saya kan emang brewokan. Jadi kalau untuk numbuhin kumis, it is not a big deal," terang Reza Rahadian. 

Meski begitu, Reza Rahadian tetap membutuhkan waktu cukup lama untuk menumbuhkan kumis. Reza Rahadian sudah membiarkan kumisnya tumbuh dalam hitungan bulan. "Hmm...ini memanjangkannya udah berapa lama ya. Ini udah dua - tiga bulanan sih," pungkas Reza Rahadian.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait