Ammar Zoni Gembira Mendengar Aditya Zoni Bergabung dengan Sinemart

Indra Kurniawan | 28 Oktober 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ammar Zoni gembira bergitu mendengar Aditya Zoni bergabung dengan Sinemart.

“Dia bilang, 'Itu PH di mana gue berjuang dari nol dan sekarang elu masuk di situ juga. Bagaimana caranya elu harus angkat nama gue atau menjadi pengganti Ammar Zoni di Sinemart. Jadi, tanggung jawab yang sudah dikasih kantor, harus benar-benar elu jaga',” Adit mengingat pesan Ammar.

Penggemar Leonardo di Caprio ini tidak menjadikan pesan sang kakak sebagai beban. Sebaliknya memacu diri lebih bersemangat.

“Abang Ammar selalu kasih trik pada saya. Sama seperti saat saya masih di MK, dia memberi nasihat agar bergaul sama kru, jangan telat datang, berlaku sopan, dan sering sharing dengan sutradara,” beri tahu pemilik nama lengkap Muhammad Aditya Warman ini. 

Aditya Zoni berusaha bekerja dan berperilaku sebaik-baiknya. Menjadikan peristiwa penangkapan Ammar Zoni oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba, Juli lalu sebagai pembelajaran. 

“Cermin juga buat saya. Alhamdulillah sudah enggak mempengaruhi (mental) saya. Sudah enggak ada halangan untuk meninggalkan tanggung jawab pekerjaan. Sekarang bagaimana caranya kita menjauhi itu (narkoba).” 

Disyukuri Aditya Zoni, keluarga, kerabat, teman-teman, dan penggemar tidak henti mendukung dirinya. Mereka menunjukkan keprihatinan atas apa yang menimpa Ammar Zoni.

 “Mereka prihatin. Tetap membela dan mendukung. Tidak mencibir atau mencemooh. Itu yang saya salut sama semua teman termasuk Amazoners (sebutan penggemar Ammar) dan Azoners (sebutan penggemar Adit),” ungkap Aditya Zoni.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait