Alasan Prilly Latuconsina Kurangi Syuting

Vallesca Souisa | 28 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina tahun ini ikut meramaikan bisnis kue seleb dengan nama Really Cake dan Bebelly Cake.

Dunia bisnis menurutnya sangat menjanjikan.

"Kebetulan saya kuliah mengambil jurusan entrepreneurship, jadi semakin semangat. Saya belajar sekaligus praktik dan ternyata memang seru banget. Menurut saya punya usaha sendiri itu enak. Enggak harus pergi ke kantor setiap hari, bisa bekerja dari mana saja. Jadi saya juga enggak harus meninggalkan dunia hiburan. Bisa syuting sambil kuliah. Semua bisa dilakukan bersamaan." tutur Prilly Latuconsina.

Agar fokus mengurus bisnis, Prilly mengurangi kegiatan syuting. Saat ini ia lebih berkonsentrasi di layar lebar ketimbang sinetron yang memakan waktu syuting lebih panjang.

“Selagi masih muda, produktif dan sibuk itu menyenangkan. Hanya kita perlu pandai membagi waktu. Misal, biasanya harus syuting sebulan penuh, setiap hari, sekarang dibatasi dua atau tiga minggu. Sampai hari ini, sih enggak ada masalah, tetap menjalankan bisnis sambil berakting,” bilang Prilly Latuconsina.

Segala yang telah dicapai sampai saat ini sangat disyukuri oleh cewek mungil ini. Tidak banyak remaja seberuntung dirinya. Sesekali lelah,  wajar. Tetapi begitu mengingat pencapaian yang diraih baik itu di dunia seni peran maupun bisnis, ia kembali bersemangat.

“Enjoy saja, sih. Banyak-banyak bersyukur. Saya juga enggak bisa diam. Selalu ingin berinovasi, selalu ada ide, selalu kepikiran, next bikin apa lagi? Next mau buat apa, ya  yang seru, yang berguna?” tutup Prilly Latuconsina.

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait