Jadi Keluarga Selebriti Terfavorit, Ini Doa Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tak menyangka diapresiasi sebagai Keluarga Selebriti Terfavorit versi Insert Award 14th. Mereka menjadikan penghargaan ini sebagai doa untuk keharmonisan keluarga.

"Kita anggap ini sebagai doa untuk keluarga kecil kita supaya bisa terus menginspirasi dan terus langgeng. Terus happy dan untuk Salma juga terus tumbuh pintar dan bisa berguna juga untuk orang lain," ucap Atiqah Hasiholan, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/10) malam.

Menurut Rio Dewanto, mungkin penantian panjang mengharapkan anak menjadi alasan mereka terpilih sebagai keluarga selebriti terfavorit. Apapun itu, Rio merasa bahagia dengan keluarga kecilnya.

"Yang pasti kita excited banget‎ dengan keluarga kecil kita ini. Karena kan udah lama menanti kehadiran anak, mungkin itu terasa kali ya sama netizen semangat banget atau bahagia banget," urai Rio Dewanto.

Dalam kesempatan yang sama, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menghaturkan ucapan terimakasih atas apresiasi yang diberikan acara ini. "Terimakasih apresiasinya terhadap keluarga kita," ucap Atiqah.

Selain Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, Insert Award 14th juga memberikan penghargaan untuk pasangan lainnya di kategori ini. Mereka adalah Ruben Onsu & Sarwendah, Titi Kama & Christian Sugiono, Gading Marten & Gisel, serta Olla Ramlan & Aufar. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait