Parade Kostum Halloween Selebriti Tanah Air

Nanda Indri Hadiyanti | 31 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Halloween identik dengan semua yang berbau mistis. Mereka yang merayakan Halloween pun biasanya datang ke pesta dengan pakaian bertemakan hantu atau hal-hal yang menakutkan. 

Seperti deretan artis berikut ini. Mereka tak hanya memakai kostum hantu konservatif seperti pocong atau kuntilanak, tetapi mereka memakai baju yang terinspirasi dari tokoh ataupun kejadian penting lainnya yang terjadi dalam lingkup internasional.

Berikut rangkumannya. 

1. Bunga Citra Lestari

Dari akun fashion stylist Alvasus, terlihat Bunga memakai setelan  formal berupa blazer dan rok berwarna pink. Jika Anda ingat kembali, ini adalah pakaian yang dikenakan Jackie Kennedy saat sang suami mati ditembak pada 1963 lalu.

2. Ashraf Sinclair

Ashraf nampaknya ingin tampil serasi dengan sang istri di Halloween kali ini. Pasalnya, Ashraf melengkapi dandanan Bunga, sebagai John F. Kennedy. Ashraf memakai setelan jas serupa seperti saat John F. Kennedy mati ditembak di Texas, 22 November 1963 silam.

3. Gamaliel GAC dan Vidi Aldiano

Dua pria ini sama-sama memilih bajak laut sebagai tema Halloween tahun ini. Bedanya, Gamaliel lebih condong memakai kostum ala Jack Sparrow, sementara Vidi hanya bertema pirate. 

4. Dena Rachman 

Halloween tak harus menyeramkan. Seperti tema yang dipilih Dena Rachman. Halloween kali ini dia memilih berkostum ala Marilyn Monroe. Dengan rambut blonde, tahi lalat di atas bibir dan baju serba pink, Denna sukses terlihat seperti Marilyn Monroe sungguhan. 

5. Sherina Munaf

Tuxedo hitam lengkap dengan dasi kupu-kupu dan setangkai mawar merah sukses mengubah Sherina sebagai Vito Corleone, sebuah tokoh dari novel The Godfather. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait