Pulang dengan Tubuh Penuh Luka, Nirina Zubir Bikin Suami Kaget

Ari Kurniawan | 31 Oktober 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nirina Zubir banyak berkorban untuk film terbarunya, 5 Cowok Jagoan. Tak hanya dituntut untuk mengeluarkan kemampuan akting, Nirina juga harus membentuk fisiknya agar sesuai dengan tuntutan peran.

Di film arahan sutradara Anggy Umbara itu, Nirina Zubir berperan sebagai Gebby, seorang pembunuh bayaran. Banyak adegan aksi yang dilakukan Nirina sepanjang film.

"Dua bulan benar-benar harus ngebentuk badan. Olahraga, jaga makanan. Benar-benar banyak pengorbanan," ungkap Nirina Zubir.

Adegan perkelahian dan baku tembak menguras tenaga Nirina Zubir. Tak hanya itu, luka di beberapa bagian tubuh juga didapat Nirina karena benturan yang ia alami.

"Banyak banget (luka). Ini film tentang apa, tapi yang banyak lecet saya. Ada adegn backflip, pakai senjata, dan pukul-pukulan. Lawanya Ganindra Bimo kan, kita adegan berantem nahannya pakai tangan, tapi tetep aja badan pada biru-biru," tuturnya.

Kondisi itu membuat Ernest, suami Nirina Zubir, terkejut. "Suami nanyain, 'kerja segitunya yah. Syuting gitu banget yah'," pungkas Nirina.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait