Luna Maya Tertantang Jadi Bendahara Parfi 56

Altov Johar Selasa, 31 Oktober 2017 10:50:50
Luna Maya menjabat bendahara umum di Parfi 56. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya menjadi salah satu aktris yang turut terlibat dalam kepengurusan Parfi 56. Di organisasi ini, Luna Maya dipercaya sebagai bendahara umum, yang bertugas mengelola dan mencari dana untuk keberlangsungan organisasi.

"Kayak acara sekarang ini, jadi cuma ambil 100 ribu dari anggotanya setiap bulan. Mungkin untuk beberapa orang besar, tapi untuk kami kurang besar karena agenda kita lumayan banyak yang harus kita kelola," ujar Luna Maya, di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Senin (30/10).

Keterlibatan Luna di Parfi 56 bermula dari ajakan Marcella Zalianty, yang menjabat sebagai Ketua Umum. Menurut Luna, ini tantangan baru, karena menjadi bendahara umum bukanlah tugas yang mudah.

Luna Maya menjabat bendahara umum di Parfi 56. (Yohanes/tabloidbintang.com)
Luna Maya menjabat bendahara umum di Parfi 56. (Yohanes/tabloidbintang.com)

"PR-nya cari duit, pusing ya tapi nggak apa-apa. Challenging tagih-tagihin kan. Kadang aku bilang kalau aku lagi syuting nggak bisa diganggu, dan ada wakil yang mewakilkan kita," jelasnya.

Satu hal yang membuat Luna mantap mengiyakan ajakan Marchella, dia ingin mengembalikan marwah Parfi pada fungsi sebenarnya. Yakni menjadi wadah untuk mensejahterahkan para aktor dan aktris.

"Siapa lagi payungnya para sineas atau aktor film, ya harusnya Parfi. makanya Marchella upayakan Parfi 56 ini sebagai wadah yang nantinya berpartner dengan pemerintah. Ke depannya kita upayakan menyejahterakan para aktor," pungkas Luna Maya

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.