Soal Jodoh, Indadari Berkaca Pada Kisah Siti Khadijah

Altov Johar | 31 Oktober 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perceraian dengan Caisar tidak menjadikan Indadari trauma. Dia mengaku siap membuka hatinya untuk pria lain, dan kembali membina rumah tangga untuk ketiga kalinya.

"Siap inshaAllah, siapa sih yang enggak mau berumah tangga lagi. Kalau Siti Khadijah aja menikah yang ketiga kalinya dapat Nabi Muhammad, saya pun sedang menunggu Muhammad saya datang," ujar Indadari di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Selasa (31/10).

Saat ini Indadari hanya ingin fokus menata dirinya menjadi pribadi yang lebih baik. Dia yakin, Tuhan akan mengirim jodoh terbaik, yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

"Jodoh kan sudah ditentukan Allah, saya fokus memperbaiki diri, nanti Allah akan kirimkan yang baik juga. Saya enggak minta di-cepetin atau di-lambatin, terserah Allah aja," tuturnya.

Indadari tak mempermasalahkan profesi pria yang akan menjadi pendamping hidupnya. Selama itu yang terbaik di mata Tuhan, dia menerimanya dengan senang hati.

"Wallahualam, saya enggak tahu. Dengan ustaz atau bukan, pengusaha atau siapa pun dia, yang jelas saya ingin dapat yang lebih baik. Makanya saya harus memperbaiki diri lebih baik lagi. Karena janji Allah, wanita baik untuk lelaki yang baik," urai Indadari

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait