Hadiri Acara Ashanty, Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Pakai Baju Warna Senada

Ulfa Gusti Utami | 31 Oktober 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashaty dan Anang Hermansyah belum lama ini menggelar sebuah pesta ulang tahun untuk putra pertamanya Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, di sebuah hotel di Jakarta Selatan.

Sebagai pasangan selebriti,  acara yang dihelat itu pun jelas dihadiri banyak selebriti tanah air lainnya, termasuk Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Dalam acara yang di gelar Minggu (29/10) Raffi Ahmad terlihat hadir bersama putranya, Rafathar Malik Ahmad. Sedangkan Ayu Ting Ting terlihat hanya datang seorang diri tanpa kehadiran putrinya,  Bilqis Khumaira Razaq.

Meski menghadiri acara di waktu terpisah,  kedatangan Raffi dan Ayu ternyata masih saja menarik perhatian publik. Pasalnya,  saat menghadiri acara ulang tahun Arsya Raffi dan Ayu terlihat mengenakan pakain dengan warna senada.  

Hal itu seperti yang terlihat dari unggahan akun @komentatorpedas di Instagram,  Selasa (31/10). Dalam foto yang diunggah itu, terlihat sebuah kolase foto yang memperlihatkan Ayu Ting Ting hadir dengan memakai dress bernuansa cokelat muda.

Sementara kolase lainnya memperlihatkan Raffi Ahmad yang mengenakan kaus lengan panjang berwarna senada dengan dress milik Ayu. Padahal diketahui jika acara tersebut mengusung tema pakaian merah putih. 

Sontak saja unggahan itu pun langung mendapat tanggapan dari netizen.  Banyak netizen yang menebak jika Ayu dan Raffi janjian mengenakan warna baju senada untuk menghadiri acara tersebut. 

"Tema bajunya merah putih,  ayu sama raffi malah kopelan pake coklat,  janjian ya? " tulis netizen di kolom komentar. 

"Hmm hayo ini janjian ya?  Ga sesuai tema tapi bajunya samaan gitu hahahaha," ujar netizen lainnya. 

"Janjian bajunya apa kebetulan hmm," netizen lain menimpali.  

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sebelumnya memang santer dikabarkan memiliki hubungan khusus, meski Raffi sendiri diketahui telah menikah dengan Nagita Slavina. Hal tersebut membuat apapun yang terkait keduanya selalu saja menjadi bahan perbincangan publik. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait