10 Hari di Indonesia, Laudya Cynthia Bella Merasa Tak Tenang

Nanda Indri Hadiyanti | 1 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laudya Cynthia Bella minta izin sepuluh hari kepada suaminya untuk pulang ke Indonesia guna menyelesaikan pekerjaan dan juga mengurusi bisnisnya. 

Engku Emran sebenarnya memberi izin kepada Laudya Cynthia Bella untuk lebih lama di Indonesia, tapi Bella mengaku tak tenang jika berlama-lama meninggalkan Malaysia. 

"Sebenarnya boleh aja (lebih lama di Indonesia), tapi balik lagi ke hati, aku tuh nggak tenang aja ninggalin suami dan anak," ujar Bella saat ditemui di FX Mall, Jakarta Selatan, Selasa (31/10). 

Lagipula, menurut Laudya Cynthia Bella, sepuluh hari sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaannya di Tanah Air. Dalam kurun waktu tersebut pun, Bella masih punya waktu untuk bertemu dengan orangtua dan keluarganya.

Lebih lanjut, Laudya Cynthia Bella mengatakan dirinya saat ini berharap bisa segera kembali ke Malaysia. Namun tidak menutup kemungkinan, setelahnya dia akan tetap bolak balik Jakarta - Malaysia demi pekerjaan dan juga bisnisnya, termasuk bisnis brand hijab L By Laudya Cynthia Bella yang baru dirilisnya, Selasa (31/10). 

"Aku pulang dulu ke rumah pulang ke suami dan anak, setelah itu aku jalani tugas jadi istri dan seorang ibu dulu. Tetep ya event berikutnya aku mau liat ini dulu kayak gimana penjualannya. Untuk kedepan aku tetap bakal bikin acara sih," ungkap Laudya Cynthia Bella

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait