Tanpa Peran Pengganti, Nikita Willy Lakoni Adegan Berbahaya di Gasing Tengkorak

Altov Johar | 1 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy untuk kali pertama merasakan berakting di film horor. Dia membintangi film Gasing Tengkorak besutan sutradara Jose Purnomo.

Bukan hanya menampilkan akting ketakutan, dalam film ini Nikita juga dituntut melakoni adegan-adegan menantang. Semisal adegan terjatuh dari lantai dua. Menariknya, Nikita tidak menggunakan peran pengganti selama proses syuting.

"Memang banyak adegan action, kayak pakai sling, jatuh dari lantai 2. Kalau bisa dilakukan sendiri ya nggak perlu pakai stunt-in. Tapi alhamdulillah semua saya lakukan sendiri," kata Nikita Willy, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (31/10) malam.

Nikita Willy bersyukur tidak mengalami kejadian aneh selama menjalani proses syuting. Padahal syuting dilakukan di villa kosong, yang tentunya sangat menyeramkan.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar semuanya, syuting sekitar 10 hari lebih, nggak ada kejadian apa-apa. Tapi memang lokasinya di vila kosong. Kita semua tahu lah, vila kosong tuh udah pasti serem," tuturnya.

Di film ini Nikita Willy berperan sebagai Veronica, gadis yang menyendiri di sebuah villa untuk menenangkan diri, dan kemudian mendapatkan teror dari makhluk halus. Film Gasing Tengkorak mulai tayang di bioskop pada 2 November 2017. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait