Main Film Gasing Tengkorak, Nikita Willy Sempat Khawatir

Altov Johar | 1 November 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy akhirnya mencicipi bermain film horor setelah sekian lama menekuni bidang akting. Dia dipercaya bermain di film Gasing Tengkorak, besutan sutradara Jose Purnomo.

Meski tidak merasa terbebani, awalnya Nikia Willy ragu main di film ini. Namun mengingat ceritanya yang sangat menarik, dia pun menyanggupi sebagai tantangan baru bagi karier aktingnya.

"Aku cuma takut orang-orang bosen aja nonton aku terus dari awal sampai akhir. Tapi karena ceritanya bagus, aku merasa ini adalah babak baru buat aku," kata Nikita Willy, di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Selasa (31/10) malam.

Nikita Willy mengaku bangga terlibat di film Gasing Tengkorak. Apalagi film ini dagarap oleh sutradara spesialis horor, Jose Purnomo. Dia menuturkan, banyak pelajaran yang dipetik dari keterlibatannya di film tersebut.

"Saya jatuh cinta sama ceritanya karena ini legenda mistis asal Sumatera barat, dan saya juga berasal dari Sumatera Barat," ungkapnya.

Selain Nikita Willy, film Gasing Tengkorak turut dibintangi Rendi Bragi, Farahdiba Ferreira, dan Voke Victoria. Film ini dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada 2 November 2017. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait