Ulang Tahun ke-80, Ini Doa yang Dipanjatkan Titiek Puspa

Altov Johar | 1 November 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada doa yang dipanjatkan penyanyi senior Titiek Puspa di perayaan hari jadinya, yang digelar di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. Ya, tepat di tanggal 1 November 2017 ini, Titiek Puspa genap berusia 80 tahun.

Doa Titiek Puspa tak hanya diperuntukkan kepada dirinya seorang. Namun juga untuk semua yang hadir di acara syukuran ulang tahunnya. Bahkan presiden Jokowi turut masuk ke dalam list doa pemilik nama lahir Sudarwati ini.

"Ya Tuhan di sini kami umatmu yang sangat cinta kepadamu, yang berbuat sesuatu karena cinta. Saya orang yang sudah tua ini dicintai oleh sahabat saya. Mbak Acin dan semua yang datang di sini. Duta cinta dan sahabat saya Inul, semuanya ikut berbahagia. Ya tuhan tuntunlah kami semua yang ada di sini dan bangsa kami," ucap Titiek Puspa.

"Dan terutama ya Tuhan, bimbinglah bapak Jokowi dan seluruh jajarannya. TNI, Polri, dan seluruh orang yang punya wewenang, punya tugas, punya pemikiran punya karya yang membuat indonesia lebih jaya. Peluklah mereka, berikan support agar semakin sadar akan segala perintahmu, isyaratmu, karuniamu dan laranganmu," lanjutnya.

Masih dalam doanya, Titiek Puspa berharap Indonesia terus tumbuh menjadi negara yang bermartabat, dimana rakyatnya saling menghargai satu sama lain.

 

 

"Ya Tuhan, bentengi orang Indonesia dari kejadian yang jahat. Kejadian yang tidak Engkau ridhoi. Bangkitkanlah semua bangsa kami terutama anak-anak muda," ujarnya.

Sebagai penutup, Titiek juga mendoakan awak media yang datang meliput. Pelantun lagu Kupu - kupu Malam ini sadar, tanpa media dirinya bukanlah apa-apa.

"Semoga Anda para wartawan semua bisa sukses di pekerjaannya. I love you all," pungkas Titiek Puspa

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait