Kisah Rayuan Maut Inul Darastitas yang Bikin Adam Suseno Manut

Altov Johar Kamis, 2 November 2017 01:00:31
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Foto romantis Inul Daratista bersama Adam Suseno di Instagram, menjadi kenangan manis saat mereka berlibur ke Korea. Di balik itu, ternyata Inul butuh perjuangan membujuk suaminya berfoto bersama.

Apalagi Adam bukan tipikal suami yang mudah diajak foto. Meski sempat menolak, Adam pun tak kuasa menolak bujukan Inul.

"Mas Adam itu susah lho diajak foto. Dia bilang 'apa sih udah tua juga'. Aku bilang udah sini, kebetulan tempatnya keren. Akhirnya mau, kena rayuan maut juga," ungkap Inul Daratista, di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Selama di Korea, Inul mengunjungi beberapa tempat yang indah. Dari mulai mengunjungi tower setinggi 132 lantai, Winter Sonata yang menjadi tempat pembuatan film, hingga seru-seuan naik gondola.

"Seminggu di sana nyenengin anak. Kebetulan aku kan juga ada usaha di sana. Cari ide brilian lah buat usaha aku. Palingan nanti aku bakal balik lagi ke sana nanti," ujarnya.

Inul berharap, anak dan suaminya menikmati liburan yang dilaluinya kemarin.

"Mudah-mudahan sih. Kebetulan aku rombongan ke sananya sama manajemen," ucap Inul Daratista.

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.