Kembali Syuting Stripping, Adam Jordan: Badan Kita Masih Capek, Udah Nongol

Supriyanto | 3 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adam Jordan kembali eksis di dunia sinetron setelah hampir tiga tahun vakum dari di dunia akting. Ditemui usai mengisi acara Rumpi No Secret, aktor berusia 47 tahun itu mengaku saat ini sedang sibuk syuting sinetron kejar tayang.

"Sekarang lagi Stripping. Insya Allah bulan ini tayang di salah satu stasiun televisi swasta," ujar Adam Jordan di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, (2/11).

Adam Jordan mengatakan, syuting sinetron stripping sekarang jauh berbeda seperti yang dirasakan dulu, terutama soal jam tayang di TV.

"Mungkin gini, kalau era 90an kan tayangnya weekly, seminggu sekali, jadi artinya kita enggak ada kejar tayang, gitu. Kalau sekarang kan satu judul tapi tayangnya setiap hari," terang Adam Jordan.

Mengikuti jam kerja syuting sinetron sekarang Adam Jordan sempat merasa keteteran. Bahkan, Adam Jordan mengeluhkan soal kondisi kesehatan yang harus dijaga demi pekerjaan.

"Oh iya. Kalau memang lagi enggak ada stok tayangan, sementara ini lagi kejar tayang. Jadi hari ini syuting, besoknya langsung tayang. Badan kita masih capek, udah nongol saja itu," kata Adam Jordan.

Sayang Adam Jordan belum mau membeberkan sinetron apa yang akan dimainkannya.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait